Payakumbuh - Semakin dekatnya peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Payakumbuh yang ke 49, Pemerintah Kota (Pemko) Payakumbuh melaksanakan rapat terakhir persiapan HUT Kota Payakumbuh di Aula Ngalau Indah Lt. III Balai Kota Payakumbuh, Senin 9 Desember 2019.

"Walikota Payakumbuh menghimbau agar memberitahukan kepada seluruh masyarakat untuk meramaikan dan memeriahkan HUT Kota Payakumbuh yang ke 49" kata Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Rida Ananda.

Dalam peringatan HUT Kota Payakumbuh Pemko Payakumbuh, BUMN, BUMD serta dari pihak Swasta akan menyediakan berbagai macam kuliner disaat pesta rakyat yang akan dilaksanakan di Halaman Kantor Balai Kota Payakumbuh pada tanggal 17 Desember 2019 pukul 11.00 yang bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Kota Payakumbuh.

"Kita menyediakan 17.700 porsi makanan dengan berbagai menu diantaranya sate danguang-danguang, sate kacang, gado-gado, martabak mesir dan masih banyak lagi," ucapnya.

Saat peringatan HUT Kota Payakumbuh tersebut Setda Rida juga mengatakan seluruh ASN dilingkungan Pemko Payakumbuh agar mengenakan pakain baju guntiang cino, celana batik pakai kain sarung dan peci untuk laki-laki serta untuk yang perempuan memakai baju kurung.

"Rangkaian kegiatan HUT Kota Payakumbuh yang ke 49 ini dimulai dari tanggal 12 s.d. 23 Desember 2019 yang terdiri dari berbagai kegiatan dan diharapkan partisipasi kita semua untuk memeriahkan HUT kota kita ini," pungkasnya. (Her)
 
Top