Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Padang, Mastilizal Aye saat temu ramah dengan Pimpinan Media Online, Cetak Mingguan dan Tokoh Muda

Padang - Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Padang, Mastilizal Aye meminta masukan terkait beberapa persoalan kota yang mengundang perhatian masyarakat banyak pada saat ini.

"Saya sengaja mengundang kawan-kawan untuk menghimpun masukan terkait persoalan kota yang menjadi perhatian masyarakat banyak," kata Aye  saat temu ramah dengan beberapa orang pimpinan media online dan cetak mingguan Selasa, 24 Desember 2019, di Pusat Kuliner Nagari Pauh IX Kecamatan Kuranji Kota Padang,  Sumatera Barat.

Pemimpin Mingguan Investigasi, Novri Hendri memberikan masukan terkait beberapa proyek fisik di Kota Padang.

"Beberapa proyek terkesan asal jadi dan berpotensi merugikan keuangan negara. Kami meminta Fraksi Gerindra untuk menindaklanjutinya.  Kami siap mendampingi ke lapangan," cakapnya.

Senada dengan itu, Micke Samudera,  Pemimpin Redaksi Jurnalandalas.com mengungkap gaya permainan pada beberapa proyek di Kota Padang.

"Kami minta ini menjadi perhatian Fraksi Gerindra. Kami dari media siap bekerjasama," tukuknya.

Sementara itu,  Zamri Yahya, Wakil Ketua FKAN Pauh IX meminta agar Fraksi Gerindra di dprd mengawal pembangunan di Kota Padang, sesuai tupoksi anggota dewan sebagai pembuat anggaran, peraturan daerah dan pengawasan.

"Dalam bekerja, tentu anggota dewan memiliki tata tertib dan prosedur yang berbeda dengan eksekutif. Tiga fungsi dewan jika terlaksana dengan baik,  maka pembangunan di Kota Padang akan berjalan sukses dan mampu mensejahterakan masyarakat," ungkapnya.

Usai berdiskusi, Aye sapaan Mastilizal menyampaikan terimakasih kepada pemimpin redaksi media dan tokoh muda yang telah memberikan masukan kepadanya.

"Masukan ini sangat berharga bagi kami dalam melaksanakan tugas sebagai anggota dewan. Jangan bosan-bosan memberikan masukan kepada kami," ujarnya. (Arman/By)
 
Top