Diketuai Datuk Irwan Basir, LPM Kota Padang Dapat Bersinegi Bersama IPSM

Photo dokumentasi anggota IPSM bersama Ketua DPD LPM Kota Padang, Irwan Basir Datuk Rajo Alam

Padang - Usai pelantikan Kepengurusan DPD LPM Kota Padang periode 2019-2024 yang diketuai Irwan Basir Datuk Rajo Alam, Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kota Padang mengharapkan adanya komunikasi yang baik antara organisasi sosial masyarakat ini kedepannya. 

Ketua IPSM Kota Padang, Mulyadi Hendri mengatakan, sebelumnya, atas nama pengurus IPSM, selamat atas pelantikan pengurus DPD LPM Kota Padang yang digawangi bapak Irwan Basir. 

IPSM berharap, dibawah Kepemimpinan bapak Irwan Basir Datuk Rajo Alam DPD LPM Kota Padang bisa bekerjasama dan bersinergi. "Semoga kedepannya LPM bisa membantu kami di PSM yang ada di kelurahan untuk mencapai tujuan dari Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS)," katanya Jumat (24/1). 

Menurut Mulyadi, selama ini keberadaan atau kehadiran PSM ditengah tengah masyarakat banyak yang tidak mengetahui. "Dan IPSM kota Padang adalah wadah pemersatu kami PSM kelurahan se Kota Padang," ucapnya. 

SementaraTati Yusmita salah seorang PSM di Kecamatan menambahkan, secara fungsi kegiatan, LPM dengan IPSM Kota Padang saling bekerjasama. 

"Terutama untuk tingkat kelurahan, bagaimana dana DAU pada pengalokasiannya juga melibatkan PSM dalam mengalokasikan dana tersebut," pungkasnya. (Arman)
Label:
[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.