KPB Aksi Bersih Pantai, Mastilizal Aye : Aikon Kota Padang Perlu di Jaga Kebersihannya 

KPB saat aksi bersih pantai

Padang - 60 anggota Komite Peduli Bencana (KPB) Kota Padang dibawah binaan Mastilizal Aye melakukan aksi bersih di Pantai Padang, Minggu (26/1) pagi. Dalam aksi bersih pantai ini turut di hadiri oleh Dewan Pembina KPB Kota Padang Andre Rosaide dan Ketua DPRD Kota Padang. 

Usai kegiatan, Mastilizal aye mengatakan, pada hari ini kita melakukan bersih pantai Padang untuk membantu pemko menjaga keberhasilan destinasi objek wisata kota Padang. Pantai Padang adalah Aikon Kota Padang, maka itu perlu di jaga kebersihannya. 

"Selaku Pembina Komite Peduli Bencana Kota Padang, saya menghimbau masyarakat yang berkunjung di kota Padang, mari kita sama-sama menjaga kebersihan pantai Padang," kata anggota DPRD Kota Padang ini.

Mastilizal Aye menyebut, aksi ini kedepannya juga kita lakukan di permukiman penduduk untuk kembali membangkitkan budaya gotong royong di kota Padang. 

Andre Rosaide yang merupakan Anggota DPR RI Komisi VI yang berkesempatan hadir, memberi apresiasi kepada Komite Peduli Bencana Kota Padang yang telah bersama sama dengan kader Gerindra melihatkan kepedulian untuk menjaga keberhasilan obyek wisata Kota Padang.

Kesempatan itu, Evi Yandri Rajo Budiman, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat juga dari Partai Gerindra mengimbau, Komite Peduli Bencana Kota Padang bisa menjadi motivasi kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan. Baik di obyek wisata maupun di lingkungan masing masing. 

Ia mengharapkan, agar Komite Peduli Bencana harus bisa menjadi penggerak untuk membagkitkan budaya gotong royong di kota ini. "Kedepannya kita akan memberikan usulan kepada pemerintah daerah di tingkat provinsi agar ini dianggarkan dari ABPD melalui pokir dewan.

Hal tersebut untuk menunjang operasional dan pelatihan peningkatan kapasitas anggota KPB Kota Padang agar menjadi profesional untuk melakukan mitigasi bencana," pungkas Evi Yandri. (Arman)
Label:
[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.