Photo bersama kedua mempelai

Padang - Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Datuk Rajo Alam di dampingi Dedi Azhari Malin Sampono menghadiri acara resepsi pernikahan putra Tafrizal Chaniago yang bertempat di Balimbiang Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Minggu (2/2) siang. 

Selain para pejabat, dalam acara juga tampak hadir Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di wilayah Pemerintah Pemko Padang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, oimpinan Ormas dan undangan lainnya. 

Disamping banyaknya undangan yang hadir pada acara resepsi pernikahan putra Tafrizal Chaniago tersebut, juga ucapan selamat yang ditampilkan melalui papan bunga yang berjejer di sepanjang turut menyemarakkan acara resepsi pesta pernikahan tersebut. 

Orang nomor satu DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Datuk Rajo Alam mengatakan, mengucapkan selamat berbahagia, selamat menempuh bahtera rumah tangga yang baru. 

"Kami mendoakan pasangan pengantin dapat membangun bahtera rumah tangga yang sakinah, mawaddah, wa rohmah. Semoga pasangan ini dapat berkekelan hingga akhir hayat," ujar Ketua DPD LPM Kota Padang yang akrab disapa Datuk IB ini. 

Selain itu, Irwan Basir juga berpesan, agar pasangan ini dapat saling menghargai dan menghormati dalam menjalankan bahtera rumah tangga, serta senantiasa berbagi dalam suka maupun duka. "Menjalani biduk rumah tangga itu, ada suka dan dukanya. Akan ada lika - likunya. Tetaplah menguatkan satu sama lain," ujarnya. 

Sementara itu, Staf Humas Pemko Padang Tafrizal Chaniago selaku orang tua dari mempelai pria, dalam sambutannya berpesan kepada kedua mempelai untuk dapat selalu menjalankan perintah agama. Sebab, itu merupakan kunci kebahagian dalam berumah tangga dan semoga pernikahan ini langgeng hingga akhir, Mawadah dan Warohmah. 

Merasa terharu karena telah menunaikan tanggung jawab sebagai seorang ayah hingga melepas putra membina keluarga kecil. "Alhamdulillah anak kami sudah resmi menjadi seorang suami Mudah - mudahan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rohmah, diberi keturunan yang soleh dan solehah," ucapnya penuh syukur. 

Dirinya mendoakan agar sang anak dapat membimbing dari istri dalam iman Islam sehingga bahagia dunia dan akhirat. "Karena berumah tangga itu merupakan sebuah langkah awal dalam kehidupan yang baru. Semoga putra selalu berbahagia dan dilimpahi ridho dari Allah SWT," ujarnya. 

Sementara itu, salah seorang warga merasa bangga dan senang bisa diundang dan menghadiri pernikahan putra Tafrizal Chaniago. “Atas nama pribadi dan keluarga, saya merasa ikut berbahagia bisa menghadiri resepsi pernikahan Taf Chaniago ini, mudahan mudahan menjadi keluarga Sakinah, Mawadah dan Warohmah," pangkasnya. (Rel)
 
Top