Sambutan Mastilizal Aye pada penutupan Turnamen Sepakbola dalam rangka HUT Partai Gerindra ke 12

Padang - Turnamen Bola dalam rangka HUT Partai Gerindra ke 12 tahun 2020 yang digulir dari tanggal 7-15 Februari 2020, hari (Sabtu, (15/2) secara resmi ditutup oleh Ketua Askot PSSI Kota Padang, Mastilizal Aye yang juga Bendahara DPC Partai Gerindra Padang. 

Dalam sambutannya, Mastilizal Aye mengatakan, selama satu pekan pertandingan. Tentunya banyak kekurangan, namun kita berupaya memberikan hiburan bagi masyrakat Kota Padang dan memberikan yang terbaik.

Hari ini permainan yang cukup menarik, menghibur pengunjung. Jual beli serangan antara kedua kesebelasan PPLP Sumbar versus Ramafhan FC, membuat tegang penonton pecinta sikulit bundar.

"Namun, permainan ciamik antara pemain senior versus junior ini di menangkan oleh tim junior. Artinya, kedepannya semoga Sumbar maupun Padang bisa melahirkan bibit unggul pemain yang bisa dipakai kancah nasional," paparnya dihadapan Sekjend Ahmad Muzani. 

Mastilizal Aye melanjutkan, tim yang akan melakoni pertandingan dengan menggunakan sistim setengah kompetisi. Dengan memperebutkan total hadiah 10 juta. Untuk juara I mendapatkan 5 juta plus tropi bergilir, juara II mendapatkan 3 juta, sedangkan juara 3 dan 4 masing-masing 1 juta.

"Kami ucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat Padang, seluruh tim yang ambil andil dan istimewa kepada para panitia atas partisipasi juga kepedulian terhadap momen yang luar biasa menyedot perhatian publik," ujarnya.

Mastilizal Aye menambahkan, yang paling membahagiakan ialah, acara penutupan dihadiri oleh para petinggi partai Gerindra, sebut saja, Sekjend DPP Ahmad Muzani, Ketua DPD Sumbar juga Anggota DPR RI Andre Rosiade, wakil gubernur Nasrul Abit, Evi Yandri, Ismunadi Syofian dan juga Bupati Agam Indra Catri.

”Semoga turnamen ini terus berlanjut, bahkan jadi agenda tahunan. Kita berkeinginan nantinya bisa diikuti oleh banyak tim kapan perlu luar Sumbar,” harapnya. (Yendra)
 
Top