Antusias Jalan Santai Partai Gerindra

Padang - Puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) ke 12 Partai Gerindra, ribuan kader dan simpatisan di Padang, melakukan jalan santai, Minggu (16/2) pagi.

Hadir pada kegiatan jalan santai tersebut, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani, Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade, dan pimpinan lainnya.

Dalam sambutannya, Muzani mengklaim Sumatera Barat sebagai basis utama partai besutan Prabowo Subianto itu. Hal itu dibuktikan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menang telak pada Pilpres 2019. 

“Kemudian Gerindra juga menang di Pileg 2019. Sementara di daerah lain Prabowo-Sandi menang, tapi Gerindra tidak menang. Makanya Sumbar halaman utama Gerindra di pusat,” katanya.

Ahmad Muzani juga mengapresiasi kemenangan Gerindra di di 11 kabupaten dan kota di Sumbar pada Pileg 2019.

“Ada 11 ketua DPRD kabupaten dan kota di Sumbar dari Gerindra. Ditambah ketua DPRD Provinsi Sumbar dan tiga anggota DPR RI asal Sumbar,” jelas Ahmad Muzani.

Sementara, Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade terkejut dengan antusiasme kader juga simpatisan partai mengikuti puncak HUT Gerindra. Gerindra telah menyediakan sejumlah hadiah untuk menyemarakkan acara.

“Kita menyediakan hadiah doorprize tiga tiket umrah, sepeda motor, alat elektronik dan lainnya,” pungkas Andre Rosiade. (Rel)
 
Top