Photo Anggota DPRD Kota Padang, Edmon bersama warga usai kegiatan reses

Padang - Reses masa sidang I tahun 2020, anggota DPRD Kota Padang, Edmon menjemput aspirasi masyarakat di Ranah Cubadak Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan bertempat di Masjid Nurul Anhar, Senin (10/2) malam.

Dari kegiatan reses Edmon mengatakan, tujuan reses ini adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat yang akan diperjuangkan di lembaga kedewanan.

"Reses ini adalah agenda rutin bagi anggota dewan, dimana dilaksanakan pada masa istirahat sidang dilembaga kedewanan dan diisi melalui kegiatan turun ke lapangan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat. Reses ini sekaligus ajang silahturahim tatap muka diskusi langsung dengan warga," ujarnya.

Edmon mengutarakan, kita bangun potensi potensi yang bisa membangkitkan perekonomian masyarakat setempat. Semua kegiatan di Ranah Cubadak ini dapat kita satukan, tidak terkotak lagi antar warga. Mari bersama-sama kita membangun, jalin sinergisitas, bangun komunikasi yang baik dari seluruh lapisan masyarakat.

Dalam Reses yang dilakukan di Ranah Cubadak Kelurahan Indarung, kader PKS ini menampung aspirasi masyarakat, seperti masalah lampu penerangan jalan, betonisasi jalan dan persoalan truk-truk yang parkir di jalan baru yang sudah sangat meresahkan warga.

"Untuk permasalahan truk-truk yang ada di jalan baru, kita sudah menyampaikan hal ini kepada dinas terkait dan kita juga sudah surati pihak Semen Padang," kata Edmon.

Langkah awal dari pokir pertama saya sama-sama sudah kita sepakati adalah rencana untuk pembangunan gedung serba guna, dimana gedung ini bisa di manfaatkan oleh warga untuk melaksanakan acara-acara seperti pesta pernikahan dan lainnya.

Terakhir, Edmon yang merupakan anak nagari ini menyampaikan agar segera memasukkan proposal di tahun 2020 untuk diakomodir di 2021 datang. (Arman/Bm)
 
Top