Kepala UPT TAB Koto Lalang Marjohan saat Goro bersama


Padang - UPT Terminal Angkutan Barang (TAB) Koto Lalang Lubuk Kilangan melaksanakan Gotong Royong (Goro) bersama membersihkan areal terminal, Jumat pagi (21/2).

"Walau terminal sudah dibersihkan oleh petugas kebersihan setiap hari, namun sampah ini tetap saja ada. Karena para sopir-sopir Truck disini mereka melakukan penggantian Oli, Kampas Rem dll," ucap Kepala UPT TAB, Marjohan dari Selulernya, Sabtu (22/2).

Mantan Kasubag Humas Pemko ini menambahkan, selain agenda bulanan, aksi bersih-bersih ini kita laksanakan dibarengi Hari Peduli Sampah Nasional yang diperingati 21 Februari yang diadakan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

"Sebagai bagian OPD yang bersentuhan langsung terhadap pelayanan masyarakat dangan lingkungan yang tidak lepas dari sampah. Maka itu butuh kepedulian dalam menjaga lingkungan ini," ujarnya.

Nah, sebut Marjohan, kepedulian kita bersama lah untuk menjaga kebersihan di terminal ini. Jika lingkungan bersih, itu akan menjadikan masyarakat sehat dengan suasana yang nyaman.

"Dari aksi ini, kita bersama staf dan pegawai UPT TAB Koto Lalang juga mengajak masyarakat di lingkungan setempat ikut berpartisipasi dengan kegiatan bersih bersih tersebut," pungkasnya. (Arman)
 
Top