Kadis Distanhorbun serahkan bantuan APD ke Bupati Irfendi Arbi yang selanjutnya diserahkan kepada tim medis RSUD dr. Ahmad Darwis Siliki Kab 50 Kota

Limapuluh Kota - Dalam upaya membantu tenaga medis yang bertugas di RSUD dr. Ahmad Darwis Suliki mengantisipasi penyebaran Covid 19, Dinas Tanaman Pangan hortikultura dan perkebunan (Distanhorbun) kabupaten Limapuluh Kota peduli menyerahkan bantuan dalam bentuk sepatu boat sebagai bagian dari APD (Alat Pelindung Diri).

Sepatu boat yang disumbangkan Distanhorbun ini berjumlah 80 pasang. Penyerahannya dilakukan Senin ( 30/3 ) siang dirumah dinas bupati oleh Kadis Distanhorbun Eki Hari Purnama kepada bupati Irfendi Arbi yang selanjutnya diserahkan kepada sekretaris RS dr Ahmad Darwis, Des Putra.

"Mudah-mudahan sepatu boat ini dapat dimafaatkan sebaiknya oleh tenaga medis di RSUD dr Ahmad Darwis, kata bupati kepada Des Putra.

Tenaga medis merupakan garda terdepan dalam menanggulangi penularan wabah virus yang telah menyebar keratusan negara di dunia," sebut Irfendi.

Sementara Eki Hari Putra kepada expossumbar.com yang hadir saat itu mengatakan, memang tidak banyak yang bisa kami berikan. Tapi, setidaknya OPD yang kita pimpin mencoba sato sakaki (menolong sedikit) dalam menyikapi wabah virus corona tersebut," ujar kadis Distanhorbun itu. 

Mewakili jajaran direksi dan tenaga medis, Ade Putra menyampaikan terima kasih kepada Distanhorbun dan bapak bupati yang telah  peduli kepada tim medis yang tengah berjibaku dalam penanggulangan wabah virus corona. (Her)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top