Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Arnedi Yarmen

Padang - Ditengah isu virus corona yang dialami dua orang warga Kota Padang bebarapa hari lalu. Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Arnedi Yarmen menyebut kejadian itu baru sebatas dicurigai.

"Tapi setelah dicek kan negatif yang mengalami dampak corona itu. Jadi kita dengan isu-isu, baik nasional bahkan isu internasional tentang virus harus hati hati," kata Arnedi Yarmen, Kamis (5/3).

Ia menyampaikan, pertama kita harus menjaga hubungan interaksi sesama manusia ditempat-tempat keramaian maupun tempat pertemuan. Kemudian kita harus menjaga kebersihan dan kesehatan, tentu itu menjadi perhatian kita semua.

Arnedi menghimbau, bila ada masyarakat yang merasakan kelainan, seperti ada gejala gejala mengarah seperti virus corona. Segeralah memeriksakan diri ke rumah sakit dan melakukan pengisolasian diri.

"kita juga harus proaktif dalam menghadapi masalah corona ini. Karena bila sudah menyebar virus corona ini maka kita akan susah untuk mengendalikannya," ajak Arnedi Yarmen.

Dikesempatan itu, Politisi PKS juga memberi himbauan kepada masyarakat. Mengenai informasi kita harus berhati hati dan menyaring berita ini terlebih dahulu, jangan panik dan jangan terprovokasi.

"Siap siaga itu harus, mawas diri dalam setiap kemungkinan kemungkinan terjangkitnya virus corona. Kemudian kita menjaga orang-orang yang keluar masuk sumbar, baik darat, laut maupun udara," pungkas Arnedi Yarmen. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top