Anggota DPRD Kota Padang, Irawati Meuraksa

Padang - Ditengah wabah virus corona (covid-19) yang sudah merebak hingga ke Kota Padang. Menurut Irawati Meuraksa Anggota Komisi II, mau tidak mau kita tidak bisa marah dan jadikan introspeksi diri.

"Kalau menurut saya, ini dampak, istilahnya wabah. Kalau wabah, mau tidak mau, kita tidak bisa marah. Intinya kita tidak bisa marah dengan situasi ini," ujarnya, Senin, (16/3).

Irawati mengatakan, dunia usaha atau pengusaha, termasuk di Kota Padang tentu sudah mengambil langkah antisipasi dalam menghadapi wabah virus corona (covid-19) ini.

"Antisipasinya, pemilik usaha dan dunia usaha tersebut akan tahu ini, akan terjadi penurunan drastis, udah jelas, gitu. Toh nantinya, setelah wabah ini hilang atau berkurang, bisa ectionlagi," ujarnya.

Meski demikian, kata Irawati Meuraksa, dunia usaha tetap bisa melakukan promosi dan berjualan, melalui media online juga bisa.

"Tetapi tetap lah bisa promosi, berjualan di media online. Atau mungkin antar jemput, misalnya ada gojek," ujar Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini. (Arm/ZamriY)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top