Goro bersama Mastilizal Aye bersama warga Kampung Lapai

Padang - Anggota DPRD Kota Padang, Mastilizal Aye hampir setiap minggu dan meluangkan waktu untuk masyarakatnya. Beragam kegiatanpun tidak luput dari perhatiannya.

Mulai dari memantau kondisi sekolah yang ada di Kota Padang. Sampai terjun langsung melakukan Gotong Royong (Goro) bersama masyarakat.

Kali ini, Mastilizal Aye melaksanakan goro bersama masyarakat Kampung Lapai RW IV Kelurahan kampung Lapai Kecamatan Nanggalo Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu (8/3) pagi.

"Alhamdulillah, saya masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT goro bersama masyarakat," ungkap Mastilizal Aye ketua fraksi Gerindra DPRD Kota Padang ini.

Ia mengatakan, budaya goro harus lestarikan. Sebab, dengan goro semua pekerjaan akan dapat diselesaikan. Selain itu, goro menjalin kebersamaan dan kekompakan antar warga. 

"Tak ada yang tak akan selesai, jika kita kerjakan bersama-sama. Kebersamaan itu indah ujarnya. 

Ketua RW IV Sri Takijan memberikan apresiasi untuk Mastilizal Aye, walaupun beliau sangat sibuk di DPRD sebagai wakil rakyat. Namun pak Aye selalu hadir di tengah masyarakat. 

"Tidak hanya dalam gotong royong, tetapi di kegiatan kemasyarakatan lain nya, kalau kita undang beliau selalu hadir. Semoga pak Masilizal Aye selalu menjalankan amanah sesuai harapan masyarakat," katanya.

Lebih lanjut ketua RW IV itu mengatakan, goro ini adalah rutinitas warga setiap minggu. Supaya di lingkungan ini kebersihan lingkungan selalu terjaga. Goro tersebut juga dihadiri oleh Ketua RT dan RW ketua LPM dan Lurah Kampung Lapai. (Rel)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top