Bupati Irfendi Arbi saat Videoconference di rumah dinas 

Limapuluh Kota - Kabupaten Limapuluh Kota sebagai pintu masuk orang dan barang melalui Provinsi Riau harus kita jaga dari Covid 19 dengan Protokol kesehatan.

"Setiap orang masuk sesuai protokol kesehatan akan diperiksa, jika ada indikasi gejala Covid 19 langsung di Isolasi," kata Irfendi Arbi pada Vidioconference dengan media tv (Ikatan Jurnalis TV Indonesia) di rumah dinas Labuah Silang Payakumbuh, Selasa (31/3).

Bupati Irfendi Arbi mengintruksikan posko di perbatasan untuk menjalankan protokol kesehatan. Ini dilakukan agar Kabupaten Lima Puluh Kota terhindar dari Covid 19.

"Disitu kita akan melaksanakan perbatasan selektif dengan para aparat dan tenaga medis akan bekerja bahu-membahu dan dilengkapi Alat Pelindung Diri (APD) lengkap untuk memeriksa secara ketat di wilayah-wilayah perbatasan," katanya.

Terakhir disebut Irfendi Arbi, Kabupaten Limapuluh Kota tidak ada yang positif Covid 19. Ini akan kita jaga terus dengan kerjasama Polri-TNI dan Media dalam memberikan informasi dan edukasi agar masyarakat tetap tenang dan jaga kesehatan sesuai protokol kesehatan. (Her)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top