Rombongan DPRD Kota Padang saat mengunjungi posko covid-19

Padang - Bersama rombongan, Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani melakukan kunjungan ke 4 posko proteksi virus corona (Covid-19), Jumat (27/3). Kesempatan itu, rombongan didampingi Sekretaris (Sekwan) DPRD Kota Padang, Hendrizal Azhar.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani menyerahkan bantuan makanan dan minuman penunjang kesehatan para petugas di Posko Covid-19.

Syafrial Kani mengatakan, Pemko Padang akan melengkapi sarana dan prasana, termasuk pengaturan shift bagi petugas, sehingga mereka dapat bekerja lebih maksimal.

DPRD Kota Padang sendiri, katanya, berdasarkan hasil rapat Bamus, untuk kunker (kunjungan kerja-red) ke luar provinsi, rapat-rapat di hotel dan di kantor juga dibatalkan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona ini.

Meski demikian, jelasnya, untuk anggota dewan yang akan melakukan kegiatan kemasyarakatan masih diperbolehkan. Terhitung hari Senin (23/3), Bamus telah memutuskan dan sudah disepakati hasil rapat tersebut.

"Kecuali anggota dewan yang mau melakukan kegiatan kemasyarakatan seperti penyemprotan maupun membagikan masker," ungkapnya.

Senada dengan itu, Wakil Ketua Kota Padang Arnedi Yarmen mengatakan, untuk mengantisipasi penyebaran virus corona, seluruh anggota DPRD Kota Padang menunda aktifitas kedewanan hingga akhir Maret 2020.

Dikatakannya, keputusan tersebut diambil setelah dilakukan rapat dan diputuskan tiadakan aktifitas kedewanan.

"Sampai akhir Maret tidak ada rapat di kantor dan aktifitas dewan, untuk nanti berikutnya akan kita sikapi sesuai kondisi yang ada," pungkas Arnedi Yarmen.

Kunjungan dimulai dari posko Indarung dan Bungus Teluk Kabung, Jalan Adinegoro, dan terakhir di Jalan By Pass Padang. (Arman/by)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top