Anggota DPRD Kota Padang, Miswar Jambak

Padang - Penyebaran virus corona (covid-19) telah menimbulkan keresahan ditengah warga Kota Padang. Untuk itu, anggota DPRD Kota Padang Miswar Jambak meminta Pemerintah Kota memberikan solusi cerdas dalam mengatasi keresahan warga tersebut.

"Memang dampak dari penyebaran virus corona (covid-19) ini akan menyebabkan masyarakat jadi gelisah. Untuk itu perlu kita carikan jalan keluarnya secara bersama-sama," ungkapnya, Senin, (16/3).

Miswar Jambak juga mengajak dunia usaha untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dan melindungi masyarakat dari permasalahan akibat penyebaran virus corona tersebut.

"Karena memang ini ada berdampak ke dunia usaha. Kita juga menghimbau, kepada dunia usaha untuk memberikan pelayanan terbaik dan melindungi masyarakat," ujarnya.

Terkait dengan produk makanan dari China. Miswar meminta masyarakat agar hati-hati. Dan menyarankan kalau memang ada kekhawatiran, stoplah dulu untuk mengkosumsi makanan yang tidak jelas nama produknya.

Untuk itu, kader Partai Golkar ini mengajak masyarakat untuk memakan makanan yang sudah terjamin kebersihan, kehalalan, serta kesehatannya dari BPOM dan MUI.

"Kita tidak bisa juga memaksakan, bahwa produk ini diberikan kepada masyarakat. Saat ini memang semaksimal mungkin menjaga masyarakat untuk memakan makanan yang sehat dan halal," kata Miswar.

Ia menegaskan, warga Kota Padang tidak bisa terlalu menutup diri dari produk-produk dari luar. Namun, kalau menyangkut makanan harus tetap waspada.

"Kita juga tidak bisa terlalu menutup diri. Masalah produk-produk makanan itu tetap kita waspadai. Tapi pada intinya, belilah makanan yang bersih dan sehat," pungkas Miswar Jambak.(Arman/By)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top