Kepala UPTD TAB, Marjohan melakukan penyemprotan ke Truk yang masuk keterminal Koto Lalang

Padang - Maraknya informasi yang beredar tentang Virus Corona (Covid 19) baru-baru ini, di Kota Padang menimbulkan keresahan tengah-tengah masyarakat.

Untuk itu pemerintah kota Padang melalui himbauan Walikota agar melakukan penyemprotan dilingkungan kantor OPDnya.

Hal itu dalam rangka mengantisipasi serta memutus mata rantai virus corona agar tidak menjangkit di Kota Padang.

Dinas Perhubungan Kota Padang melalui UPTD Terminal Angkutan Barang (TAB) melaksanakan penyemprotan disinfektan dilingkungan kantornya di Koto Lalang Kecamatan Lubuk Kilangan, Kamis (19/3). 

Kepala UPTD TAB Koto Lalang, Marjohan, kepada media ini melalui pesan WhatsApp mengatakan, penyemprotan tersebut dilakukan tidak hanya lingkungan kantor saja. Seluruh truk-truk yang masuk ke lingkungan terminal juga kita lakukan penyemprotan. 

"Sesuai intruksi dari Kepala Dinas Perhubungan serta himbauan dari Walikota Padang, hari ini kami melaksanakan penyemprotan disinfektan terhadap lingkungan kantor kami maupun truk yang masuk ke terminal ini," ujarnya.

Marjohan menyebutkan, hari ini ada beberapa truk yang masuk dari pulau jawa. Kita tidak bisa memastikan apakah truk tersebut membawa virus corona yang menakutkan masyarakat atau tidak.

"Namun yang pasti, setidaknya kita sudah berusaha untuk meminimalisir berjangkitnya virus tersebut di Kota Padang ini," ucapnya. 

Disamping itu, Marjohan menyampaikan kepada seluruh kru pada truk tersebut agar membersihkan diri sebelum berinteraksi di kota kita yang tercinta ini. (Ade/Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top