Kepala UPT TAB Koto Lalang, Marjohan

Padang - Semenjak wabah virus corona (covid-19) merebak di Kota padang, kegiatan di Terminal Angkutan Barang (TAB) Koto Lalang tetap berjalan seperti biasanya. Hal itu disampaikan Kepala UPT TAB Koto Lalang, Marjohan kepada wartawan expossumbar.com, Jumat (3/4).

"Namun untuk itensitas truk yang masuk ke terminal Koto Lalang mengalami penurunan drastis. Biasanya mau dekat puasa truk-truk angkutan yang datang dari luar daerah sangat ramai," sebut Marjohan.

Disampaikannya, saat ini truk- truk yang biasa sudah jarang masuk terminal dalam masa covid-19, saat ini penunjang inkam untuk pendapatan daerah dari terminal angkutan barang, hanya truk Klai Semen Padang, truk BBM dan truk Sawit.

"Biasanya ada truk barang lainnya yang menambah inkam untuk di terminal angkutan barang, sebelum adanya masalah covid-19 ini. Tapi saat ini sudah jarang sekali," ujarnya. 

Marjohan juga mengatakan, para sopir-sopir truk dari daerah cukup patuh pada himbauan pemerintah tentang penanganan covid-19 ini. 

Ditambah terminal juga menyediakan alat-alat dan kebutuhan pencegah virus corona, seperti, sanitazer dan sabun pencuci tangan ditempat istirahat sopir.

"Maka kita harapkan, supaya masyarakat untuk dapat sekiranya mematuhi anjuran pemerintah kota. Supaya penyebaran virus corona (covid-19) di Kota Padang cepat berlalu, apalagi ini mau masuk puasa," pinta Marjohan. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top