Ketua Komisi I DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti

Padang - Ketua Komisi I DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti meminta pemerintah untuk melakukan sosialisasi hingga pelosok-pelosok kota. Ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19).

Disebut Politisi Gerindra ini, perlu keseriusan dari pemerintah kota dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona. Yaitu melakukan sosialisasi hingga ke sudut-sudut Kota Padang.

"Sosialisasi, itu yang masih dibutuhkan kembali. Kami dari DPRD juga berusaha untuk itu, tapi daya kami sampai dimana?" ungkapnya Senin, (6/4).

Elly mengingatkan, pentingnya Pemko memberikan edukasi kepada masyarakat. Sebagai anggota dewan, dirinya sudah berusaha memberikan edukasi kepada kontituen di daerah pemilihannya.@ "Tapi alangkah baiknya pemerintah kota melakukan sosialisasi itu sampai ke pelosok. Karena kami melihat, edukasi yang diberikan belum sampai ke pelosok kota," ujarnya.

Elly mengatakan, masih banyaknya warga yang nongkrong di malam hari di pelosok kota. Padahal, Pemerintah Kota Padang sudah memberlakukan jam malam.

"Saya setuju diberlakukan jam malam itu, tapi jalan gak?. Masih tetap saja warga ngumpul-ngumpul di tempat hiburan. Bahkan kemaren ada yang masih pesta, tak ada Satpol PP yang datang membubarkan," pungkas Elly Thrisyanti. (Arman/By)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top