Zulhardi Z Latif saat memberikan bantuan ke posko penanganan covid-19

Padang - Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latif kunjungan ke beberapa posko covid-19. Ia didampingi Ketua Karang Taruna Kota Padang, Yaldi Chaniago beserta jajaran, pada Rabu (8/4).

Pada kesempatan itu, Zulhardi Z Latif mengajak semua pihak untuk bersatu memerangi wabah virus corona atau Covid-19. Serta mematuhi himbauan pemerintah.

"Mari kita berbimbingan tangan saling bahu membahu agar kita segera keluar dari permasalahan ini," ungkapnya disela-sela kunjungan.

Zulhardi juga mengajak masyarakat yang mampu secara ekonomi agar menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu keluarga yang berada dalam kesulitan mengapai kehidupan gara-gara wabah Covid-19 ini.

Ia pun berharap, tidak ada oknum yang memanfaatkan wabah Covid-19 ini untuk kepentingan mereka. Yang mananguk di air keruh dalam keadaan sulit saat ini.

"Mari kita bersama sama memutus mata rantai  penyebaran Covid -19 ini," cakap pria yang juga Ketua MPKT Kota Padang ini.

Zulhardi juga membantah, jika anggota dewan tak melaksanakan tugas dan tupoksinya dengan adanya wabah Covid-19 ini.

Anggota dewan tetap bekerja. Misalnya ini, kami mengunjungi sekaligus memantau Posko Covid-19.

"Jadi kalau ada yang mengatakan dewan tak bekerja, berarti tak paham tupoksi tugas anggota dewan, ya salah satunya adalah fungsi pengawasan," ungkap Zulhardi.

Posko Covid-19 yang dikunjungi Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Padang ini adalah Markas PMI Kota Padang yang terletak di jalan Terandam dan Posko Covid-19 di Lubuk Paraku Kecamatan Lubuk Kilangan.

Di masing-masing posko yang di kunjungi Zulhardi Z Latif, diserahkan bantuan telur itik hasil UEP Karang Taruna dan beras. (Arman/By)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top