Miswar Jambak

Padang - Anggota DPRD Kota Padang, fraksi Golkar Perjuangan, Miswar Jambak mendesak Pemerintah Kota Padang untuk segera membagikan bantuan yang telah dijanjikan kepada masyarakat terdampak Covid-19. 

"Kita meminta walikota sebagai pimpinan kota untuk mengambil kebijakan secepatnya. Karena menyangkut hajat orang banyak," ungkapnya, Senin (27/4).

Disebut Miswar, kalau soal berani atau tidak berani mengambil kebijakan, itu adalah suatu resiko jabatan, karena  memang sudah dipayungi oleh Perpu nomor 1 tahun 2020.

"Dalam Perpu itu sudah diatur harus dilakukan secepat mungkin. Kalau soal tidak valid, memang dari dulu data itu tidak valid. Masyarakat miskin itu memang sudah tidak valid datanya," tegasnya.

Diungkap Miswar, bisa dibuktikan, bahwa data BDT dan segala macamnya memang tidak valid. Malahan ada orang yang berkecukupan menerima bantuan untuk orang  miskin ini.

Sebaliknya, Miswar menyayangkan, banyaknya orang miskin yang pantas menerima, malah tidak menerima bantuan.

"Sekarang dengan adanya bencana ini, bagaimana? Tentu yang lebih tahu adalah RT/RW. Tentu nanti diawasi bersama-sama oleh Muspika, kepolisian, kejaksaan," pungkasnya. (Arman/By)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top