Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani saat diskusi dengan FWP
Padang - Dari penerapan lockdown oleh Pemerintah Kota Padang. DPRD Kota Padang meminta pemerintah kota untuk menyiapkan kebutuhan pangan bagi warga.

Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani menyebut, setidaknya dalam penerapan lockdown akibat covid-19 akan menutup usaha warga dalam mencari kebutuhan makanan.

"Kebutuhan pangan bagi warga kota harus diperhatikan di tengah wabah covid - 19 melanda kota ini," ujarnya usai  berdiskusi dengan Forum Wartawan Parlemen (FWP) DPRD Kota Padang, Senin, (6/4).

Syafrial Kani menyampaikan, DPRD akan selalu bersama dengan Pemko Padang dalam menghadapi kondisi sulit karena wabah Covid-19 ini.

"Namun kita meminta ada transparan dalam pemberian bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19," kata Politisi Gerindra ini.

"Cuma tentu kita minta Pemko Padang punya data yang jelas, termasuk soal kebutuhan pangan bagi warga yang terdampak Covid-19 ini," ungkapnya.

"Kami dari DPRD akan tetap menjalankan tupoksi kami, salah satunya adalah pengawasan," terang Ketua DPC Gerindra ini.

Ditegaskan, dalam pelaksanaan fungsi pengawasan tersebut. DPRD Kota Padang juga mengawasi penggunaan anggaran penanganan Covid-19.

"Penggunaan anggaran penanganan Covid-19 juga kami awasi," pungkas Syafrial Kani. (Arman/By)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top