Wakil Ketua DPRD Kota Padang Amril Amin

Padang - Wakil Ketua DPRD Kota Padang Amril Amin mengajak warga kota untuk taat menjaga kedisiplinan dalam untuk pencegahan wabah virus corona (Covid-19). 

"Harapan saya kepada masyarakat dalam masa wabah Covid-19, supaya lebih taat menjaga kedisiplinan untuk tidak berkumpul-kumpul dan terus berada di rumah, sehingga tidak tertular virus corona," ujarnya, Rabu (20/5).

Amril Amin menghimbau, bagi masyarakat yang dapat bantuan terdampak Covid-19, agar dapat memanfaatkan dengan baik. Sehingga dapat menjalani kehidupan yang lebih baik di tengah wabah Covid-19.

"Kalau sekarang lebih penting kita mengutamakan pangan kita, daripada sandang. Kebutuhan sandang dapat kita undur, baik itu pemakaian dan pembeliannya," ujarnya.

Ia meminta warga kota untuk merayakan lebaran tahun ini dengan sesederhana mungkin. Untuk itu, warga tidak perlu membeli barang-barang tak perlu, seperti baju lebaran atau alat-alat baru.

"Lebih penting lagi bagi kita semua,  bagaimana stabil dalam menghadapi Covid-19 ini. Semoga wabah virus corona bisa cepat berakhir," pungkas Amril Amin. (Arman/By)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top