Martias Syarjani didampingi Dedi Prima serahkan bantuan beras kepada orang tua jompo

Padang - Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Datuk Rajo Alam, diwakili Wakil Sekretaris Martias Syarjani dan Humas Dedi Prima berikan bantuan berupa beras kepada orang tua Jompo dan Janda Miskin di Kampung Tanjung Kelurahan Lubuk Begalung XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kamis (21/5).

Irwan Basir yang dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan dermawan tak hentinya memberikan bantuan kepada warga yang terdampak Covid-19.

Melihat keprihatinan para jompo dan janda miskin yang diterpa dampak ekonomi akibat wabah ini, Irwan Basir Selaku Ketua DPD LPM Kota Padang memberikan santunan dan uluran tangannya untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak secara ekonomi.

"Bantuan ini jangan dilihat nilainya, tapi lihat keikhlasan hatinya. Hendaknya dapat bermanfaat bagi si penerima, dan berdoa agar kondisi wabah ini cepat berakhir agar kehidupan bisa kembali normal," tutur Martias kala menyambangi rumah Roslaini (80th) salah seorang Jompo.

Ditambahkan Dedi Prima, semoga Ibuk Roslaini ini yang kini dalam keadaan sakit agar lekas sembuh sediakala.

"Bantuan ini merupakan keikhlasan Irwan Basir Datuak Rajo Alam dalam menyantuni keluarga kurang mampu dalam situasi yang serba sulit akibat wabah Covid-19," sebut Dedi Prima.

Roslaini pun sangat berterima kasih dengan bantuan yang diberikan Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir, melalui, Matias Syarjani dan Dedi Prima.

Beliau mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Bapak Irwan Basir semoga kemulian hati beliau membantu meringankan beban kaum dhuafa ini diganjar pahala oleh Allah SWT. (Rell)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top