Juru bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Payakumbuh, Bakhrizal saat memberi keterangan kepada wartawan dalam Video Conference

Payakumbuh - Penyebaran virus Corona kian menakutkan di Payakumbuh. Dalam hitungan hari, warga yang dinyatakan terpapar positif virus mematikan terus bertambah.

Setelah bapak dan anak, yakni E dan EL warga Payakumbuh Selatan yang dinyatakan positif beberapa hari yang lalu. Kini, warga positif bertambah 3 orang menjadi 5 orang yang terpapar.

Hal itu diungkapkan Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Payakumbuh sekaligus Kepala Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh Bakhrizal saat Video Conference dengan wartawan pada Jumat (1/5) siang.

"Bertambah 3 lagi yang positif," ungkap mereka. Ke 3 warga yang dinyatakan baru positif itu, yakni pria E, pria A dan wanita I.

Dijelaskan Kepala Dinas, ketiganya itu merupakan masih satu penularan dengan pasien yang pertama, totalnya sudah 5 yang positif.

Dengan bertambahnya warga Kota Payakumbuh positif Corona, Tim Satuan Tugas Covid-19 Payakumbuh menghimbau agar seluruh masyarakat agar bersama-sama untuk mencegah penyebaran virus tersebut. 

Kemudian, katanya, apabila masyarakat pernah kontak langsung dengan ketiga pasien baru yang positif itu, harap melaporkan ke posko Covid terdekat. (Her)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top