Wako Riza Falepi terima bmtuan dari BNI

Payakumbuh - Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berbagi keberkahan di bulan suci Ramadhan, kali ini namanya BNI Berkah Ramadhan Untuk Indonesia hadir memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di Payakumbuh.

Kepala Cabang BNI Payakumbuh Zuharmen diwakili Ketua Serikat Pekerja BNI Payakumbuh Stevananda menyerahkan bantuan itu secara simbolis kepada Wali Kota Riza Falepi di Balai Kota, Rabu (6/5).

"Bantuan ini dari BNI pusat sebanyak 130 paket sembako senilai Rp. 150.000 perpaket, dan program ini sudah berjala setiap tahun, namun karena ada wabah Covid-19 maka kali ini penerimanya adalah warga yang terdampak Covid-19. Sudah dibagikan di Kecamatan Lamposi Tigo Nagori dan sebagian Payakumbuh Utara," ungkapnya.

Wali Kota Riza Falepi memberikan apresiasi kepada BNI yang telah membantu meringankan beban masyarakat akibat wabah Corona ini. Riza berharap bantuan itu dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga yang membutuhkannya.

"Terimakasih BNI atas kepeduliannya kepada warga kami, semoga menjadi amal ibadah, tentu saja kita berharap wabah ini segera berlalu, kita ingin hidup kembali normal seperti biasa tanpa takut ada Virus Corona," kata Riza. (Her)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top