Yandri serahkan 5 karung beras kepada tokoh masyarakat setempat untuk dibagikan

Padang - Anggota DPRD Kota Padang, Yandri bantu warga terdampak covid-19 di Pasa Lalang Kuranji, Minggu (10/5). Selain itu, Yandri juga membantu warga terdampak Covid-19 di Parak Kopi.

Padahal, Parak Kopi, bukanlah Dapil Yandri (Kuranji Pauh), namun ia tetap memperlihatkan kepedulian dan memberikan bantuan. 

Anggota Fraksi PAN Kota Padang, melalui Ketua RT, Irman, S.HI dan tokoh masyarakat Muhammad Ridwan SE, memberikan bantuan kepada warga RT 01, RW 10, Kelurahan Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara Kota Padang.

Pemberian bantuan 5 KK satu rumah di Parak Kopi, Kelurahan Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, memang diluar Dapil saya, Kuranji- Pauh. 

"Namun, mendengar dari 5 KK itu positif Covi-19, 2 KK dari ke 5 KK tersebut isolasi mandiri, sayapun tergerak memberikan bantuan,” kata Yandri.

Bantuan itu, didasari, lanjutnya berdasarkan laporan RT setempat. Dimana, kebutuhan makan yang dibantu Pemko hanya 2 KK positif Covid-19.

Sementara 3 KK lainnya tidak dibantu. Padahal 5 KK itu isolasi mandiri. Artinya, bantuan yang diterima tak sesuai dengan jumlah keluarga yang terkena isolasi mandiri,” kata Yandri via WA.

Ia berharap, kepada Pemko Padang untuk memberikan bantuan kepada 5 KK sebanyak 16 orang anggota keluarga. Untuk memenuhi kekurangan itu RT, RW dan tokoh masyarakat disana terpaksa bergerak memenuhi kebutuhan makan mereka.

Terutama 3 KK lagi, kekurangan itu yang kita tutupi," imbuh Yandri.

Disebutnya, kita membantu mereka melalui Ketua RT setempat, tadi sore sebanyak 50 Kg beras dan 10 Kg beras untuk masing masing KK. Semoga ini, bisa memenuhi kebutuhan pangan mereka yang terkena isolasi mandiri.

”Alhamdulillah, kita diberi kemudahan membantu mereka, apalagi mereka umumnya keluarga kurang mampu,” kata Yandri mengakhiri. (Arman/By)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top