Mastilizal Aye bersama BMPN Pauh IX Kuranji dirumah korban terpapar positif Covid-19

Padang - Anggota DPRD Kota Padang, Mastilizal Aye mengapresiasi Badan Musyawarah Pembangunan Nagari (BMPN) Pauh IX Kuranji dalam membantu kebutuhan pokok korban terpapar covid-19 di Cubadak Aia Kelurahan Lubuk Lintah, Kecamatan Kuranji, Jumat (12/6).

"Mewakili keluarga yang terpapar positif covid-19, kami mengucakan terima kasih atas bantuan yang diberikan Tim Badan Musyawarah Pembangunan Nagari (BMPN) Pauh IX Kuranji," kata Mastilizal

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Padang ini menyebutkan, persoalan covid-19 ini hal biasa. Tidak saja di Bubadak Aia, tapi virus corona sudah mendunia, yang perlu adalah sikap hati-hati dab jangan takabur.

"Kita semua bisa kena, tapi tidak ada masalah, dalam hal penyakit ini juga sudah banyak yang sembuh. Untuk itu butuh kebersamaan dan saling suport, baik dalam sedang maupun susah," ungkap Mastilizal memberi semangat korban covid-19.

"Sekali lagi terima kasih, bantuan ini sangat luar biasa. Apa yang dilakukan Anak Nagari, BMPN Pauh IX, dan Datuak Irwan Basir, masyarakat khusus warga Cubadak Aia. semoga bantuan ini bermanfaat dan menjadi amal ibadah," ungkap Aye, sapaan akrab Mastilizal.

Ia juga menghimbau, ini bukan aib, namun merupakan musibah. Turuti aturan pemerintah, dimulai dari kita keluarga dan masyarakat
sefti diri (jaga diri), itu paling perlu.

Kesempatan itu, Ketua BMPN Pauh IX, M. Fikar Datuak Rajo Magek menyampaikan, ini merupakan serasa dalam kepedulian. Kami datang tidak hanya memberikan bantuan, juga memberikan semangat kepada keluarga kita yang ditimpa musibah ini.

"Atas nama BMPN Pauh IX Kuranji, kami selalu perhatian terhadap korban covid-19. Datang memberikan bantuan serta memberikan semangat kepada korban covid-19 dan keluarga," ungkap M.Fikar.

Harapan kita, kata Kepala Sekolah SMP Muhammmadiyah ini, semoga virus corona (covid-19) cepat hilang dari muka bumi. Ini merupakan ujian, mari bersama dekatkan diri kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa.

Camat Kuranji, Eka Putra Bahari menyampaikan, saat ini kita bersama berikan semangat untuk korban terpapar covid-19 yang saat ini sudah melakukan isolasi mandiri dengan keluarganya.

"Kuatkan imun tubuh, jangan bebankan pikiran. Dan ikuti himbauan pemerintah terhadap protokol kesehatan agar mempercepat penyembuhan, selalu pakai masker, perbanyak istirahat," ajaknya.

Kesempatan itu, Camat Eka Putra Bahari juga mengucapkan terima kasih atas bantuan BMPN Pauh IX Kuranji kepada warganya yang tertimpa musibah karena terpapar positif covid-19. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top