Zulhardi Z Latif kunjungi jalan yang akan dicor dianggaran pokir 2021

Padang - Anggota DPRD Kota Padang dapil II Kuranji-Pauh, Zulhardi Z Latif, SH.MM terjun langsung ke lokasi yang akan di lakukan pengecoran di Kecamatan Kuranji Kota Padang, Rabu (29/7).

Dalam kunjungannya Zulhardi akrab di panggil Buya ini terjun langsung ke beberapa titik pengecoran di dampingi langsung oleh pegawai Dins PU Kota Padang bertujuan agar nantinya titik-titik pengecoran yang sudah di programkan tidak terjadi salah sasaran atau salah tempat.

Adapun titik-titik lokasi yang akan dilakukan pengecoran adalah RW 01 Kelurahan Kuranji dekat makam pahlawan kompleks kemilau permata sepanjang 175 M, RW 02 jalan taduh Simpang Akhirat sepanjang 183 M, RW 05 RT 03 sepanjang 125 M.

Pada kesempatan tersebut, Zulhardi juga menyampaikan kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan/program pengecoran ini agar selalu bekerjasama dengan pihak yang terkait nantinya, agar pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan sebaik-baiknya.

"Jangan nanti waktu datang orang yang akan melakukan pengecoran jalan, terhenti karena masalah tanah serta masalah lainnya," ungkapnya.

Sekretaris DPD Golkar Kota Padang ini juga sangat mengharapkan, peran dari RT dan RW yang ada di masing-masing tempat, bisa nantinya mengakomodir masalah ini nantinya.

"Sehingga warga/masyarakat yang sudah lama membutuhkan bantuan pengecoran jalan ini bisa terealisasi dan merasakan manfaat dari pengecoran jalan ini," ujarnya.

Dalam kunjungannya ini Zulhardi juga di sambut oleh Tokoh masyarakat yang ada di lokasi tersebut, dalam pertemuan ini warga atau tokoh masyarakat yang di panggil (Ijaf) sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh buya ini.

Ijaf mengatakan Zulharid sudah mendengarkan aspirasi warga yang ada di dapilnya, khususnya tempat kami di kelurahan Kuranji.

"Tidak sia-sia kami memilih Anggota DPRD, karena selama 2 periode beliau menjadi anggota DPRD Kota Padang, sudah banyak bantuan yang sudah di realisasikan di wilayah kami kecamatan Kuranji," pungkasnya senang. (Rell)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top