Boby Rustam saat diwawancarai awak media usai Sidang Paripurna Istimewa HUT Kota Padang ke 351 

Padang - Sekretaris Komisi II DPRD Kota Padang, Boby Rustam mengharapkan diusia Kota Padang yang ke 351 tahun ini Pendapatan Asli Daerah (PAD) lebih ditingkatkan lagi. 

Disebutnya, dengan meningkatnya PAD di Kota Padang, maka pembenahan infrastruktur dan memulihkan kembali perekonomian masyarakat, apalagi usai terdampak Covid-19 segera terselesaikan.

"Cara meningkatkan PAD tentu Pemko Padang harus lebih memaksimalkan kinerja setiap OPD yang ada," ungkap Politisi Gerindera Kota Padang ini Jumat (7/8) usai sidang paripurna HUT Kota Padang yang ke 351 tahun, di ruang Fraksi Gerindra.

Kesempatan itu, Boby menyoroti  metoda pengelolaan parkir di Kota Padang. Titik parkir di Kota Padang saat ini sebanyak 261, menurutnya harus ada inovasi dan terobosan baru didalam pengelolaannya.

"Kita mendorong, agar UPT Parkir di Dishub Kota Padang untuk berinovasi dan memberikan terobosan baru didalam pengelolaan parkir, sebab jika dikelola dengan baik maka saya yakin PAD pasti akan meningkat," tegasnya.

Walau dimasa pandemi Covid-19 l, kata Boby, Pemerintah Kota Padang harus lebih baik dari tahun sebelumnya. Disamping itu, tambahnya, sektor perekonomian masyarakat harus menjadi perhatian karena itu adalah tanggung jawab kita bersama, 

"Kita semua tentu berharap masa pandemi Covid-19 ini segera berakhir, semoga kita semua bisa melewatinya dan Kota Padang semakin baik lagi kedepan," pungkas Boby Rustam. (Arman/ad)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top