Ketua BMPN Pauh IX Kuranji, M. Fikar Datuk Rajo Magek saat pengarahan

Padang - Persiapan kegiatan BMPN Fun Bike (Sepeda Santai) dalam rangka memeriahkan HUT BMPN (Badan Musyawarah Pembangunan Nagari) Pauh IX ke-22, panitia gelar rapat persiapan, Jumat (21/8) sore.

Ketua BMPN Pauh IX Kecamatan Kuranji Kota Padang, M Fikar Datuk Rajo Magek pimpin langsung rapat panitia yang diadakan di restoran Raja Minas Cafe By Pass.

"Melihat semangat kawan-kawan, saya optimis kegiatan Fun Bike yang kita rencanakan tersebut berjalan sukses. Mari kita bekerjasama dan saling mendukung," ungkap M. Fikar.   

Rapat tersebut dihadiri sejumlah panitia yang umumnya anak Nagari Pauh IX. Seperti Ketua Panitia, Irsyad Mardanius, Wakil Ketua, Toriq Huda, Sekretaris, Hasmi Rosadi, Seksi Dana, Deni Nef, Seksi Acara, Mainaldi Leo, Seksi Perlengkapan, Zainil, Seksi Konsumsi, Mursida Amak dan lainnya. Rapat tersebut dipandu Sekretaris BMPN, Kadril Rajo Darek.

Dalam arahannya, Ketua BMPN Pauh IX, M Fikar meminta bekerja all out demi suksesnya acara yang dimaksud.

"Masalah hadiah, tak usah khawatir. Sejumlah hadiah utama sudah kita siapkan. Seperti sepeda motor, kulkas dan tivi. Tambahannya, itu yang kita upayakan bersama," ujar Fikar sembari memberikan motivasi.

Kepala SMP Muhammadiyah 7 Padang itu berharap acara Fun Bike dalam rangka HUT BMPN ke-22 benar-benar berjalan sesuai rencana karena target peserta sebanyak 2000 orang dan gratis.

Ketua Panitia, Irsyad Hardani mengaku siap mengemban amanah yang diberikan. Dalam waktu dekat, pihaknya berencana akan memfokuskan rapat perbidang supaya persiapan bisa lebih maksimal.

"Setelah rapat perbidang nanti baru kita musyawarah lagi dalam rapat seluruh panitia. Insya Allah, acara yang kita tersebut berjalan sukses," kata Irsyad yang diamini peserta rapat. (Noa)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top