Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latif dalam kata sambutan diacara BMPN Fun Bike

Padang - Badan Musyawarah Pembangunan Nagari (BMPN) Pauh IX Kuranji menggelar Fun Bike mendapat apresiasi Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif, SH.MM.

"Tidak hanya Fun Bike, BMPN Pauh IX sudah banyak membantu masyarakat yang ada di Kota Padang, khususnya Kecamatan Kuranji," ungkap Anggota Dewan dapil II Kuranji Pauh, Minggu (13/9) saat acara BMPN Fun Bike.

Disebur Zulhardi, tentu ini juga tidak lepas dari sokongan dan motivasi dari ketua LPM Kota Padang sekaligus ketua MPA, Irwan Basir ,SH.MM Datuk Rajo Alam.

"Karena beliau kita lihat, Datuk IB sapaan akrab Irwan Basir selalu mendampingi apapun kegiatan yang dilakukan oleh BMPN, terlebih pada saat masyarakat membutuhkan saat Covid-19 mengacurkan ekonomi masyarakat," ujarnya.

Dikatakan Buya, sapaan akrab Zulhardi, dengan diadakanya acara Fun Bike ini, tentunya bisa meningkatkan imun tubuh, dalam mengatasi virus covid-19 yang sedang melanda Kota Padang di saat ini.

Namun demikian kita tetap menghimbau kepada masyarakat atau seluruh peserta Fun Bike untuk tetap menjaga jarak dan rajin cuci tangan untuk mengatasi virus covid-19.

Terakhir di sampaikan oleh Ketua Fraksi Golkar Perjuangan DPRD Kota Padang ini mengucapkan Selamat kepada BMPN Pauh IX dalam ulang tahun ke 22, semoga kedepannya BMPN Pauh IX semakin jaya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top