Zulhardi Z Latif foto bersama Dua Sasaran Silat

Padang - Ketua IPSI Kota Padang, Zulhardi Z Latif hadiri acara Silahturahmi dengan Dua Sasaran Pencak Silat yang dilaksanakan di Sasaran Surya Sakti Kompleks Karya Ray Kelurahan Korong Gadang Kecamatan Kuranji, Minggu (20/9) pagi.

Dua sasaran Pencak Silat tersebut, PPS Surya Sakti dengan PD Paguyupan 1955 dan PPS Surya Sakti Marapalam dalam rangka latihan bersama untuk melihat atau meningkatkan kemampuan anak Sasian. 

Acara silaturrahmi tersebut cukup meriah dan ramai, lebih kurang 200 anak Sasian yang hadir mengikuti dan memeriahkan acara.

Dalam sambuatannya, Zulhardi Z Latif memberikan apresiasi kepada sasaran PPS Surya Sakti Dengan PD Paguyupan 1955 dengan PPS Surya Sakti Marapalam yang mampu melakukan kegiatan silaturrahim ini dengan cara menggelar acara latihan bersama.

"Ini adalah salah satu cara kita untuk memotivasi dan melahirkan atlet-atlet pencak silat yang berprestasi, dengan diadakannya acara latihan bersama ini. Tentunya nanti kita tahu dimana kelebihan dan kekurangan anak didik kita masing-masing," kata ketua IPSI Kota Padang ini. 

Seterusnya Buya, sapaan akrab Zulhardi menyampaikan cukup bangga dengan mengeliatnya seluruh sasaran yang ada di kota Padang ini.

"Dengan aktifnya kembali sasaran-sasaran ini tentunya ini bisa mengantisiipasi atau mengatasi kenakalan-kenakalan remaja. Seperti, Narkoba, Tauran, Begal dan masih banyak hal negatif lainnya," ujar Anggota DPRD Kota Padang ini. 

Terakhir di sampaikan oleh ketua IPSI Kota Padang, "Dalam rangka melahirkan atlet-atlet yang profesional, kita dari IPSI Kota Padang akan selalu memberikan sokongan dan bantuan kepada sasaran yang membutuhkan.

"Hal itu guna meningkatkan semangat adek-adek kita dalam melakukan latihan," ujar Ketua Fraksi Golkar Perjuangan ini.

Acara ini dihadiri Pelatih PPS SURYA SAKTI Irsyad Mardanius, Pelatih Surya Sakti Marapalam serta Guru-guru silat dan anak-anak sasian. Rell (dori) ** Editor (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top