Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latif bersama Kepala Sekolah dan Guru-guru SdN 41 Kuranji

Padang - Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif melakukan kunjungan sekaligus silahturahmi Ke SdN 41. Pada kunjungannya, Politisi Golkar ini disambut majelis guru dan komite SdN 41 Kuranji, Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji Kota Padang, Rabu (2/9).

Pada kesempatan itu, Zulhardi membahas beberapa persoalan dengan pihak sekolah dan komite sekolah mengenai sertifikat tanah yang tidak sesuai. Serta kekurangan mobiler seperti meja, kursi, lemari murid dan guru yang sudah tidak layak.

Loteng kelas yang sudah tidak layak lagi karena bolong-bolong juga dikeluhkan guru SdN 41 Kuranji.

"Beberapa masalah ini merupakan PR kita bersama, tentu perlu dukungan dan sokongan kita bersama. Untuk terealisasi kegiatan yang kita inginkan ini," tutur Buya sapaan akrab Zulhardi Z Latif.

Kesempatan itu, Kepala sekolah SdN 41 Kiranji sangat berharap nantinya apa yang jadi bincangan ini, bisa segera terealisasi dan pelaksanaan PBM disekolah bisa berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah kami sangat senang dengan kehadiran buya, karena buya sangat perhatian sekali dengan kamajuan sekolah kami, serta anak-anak didik kami," katanya.

Ia juga menyebut, selaku anggota Dewan dapil Kuranji-Pauh, bapak Zulhardi sudah banyak memberikan bantuan ke sekolah kami seperti, drum band, gerbang sekolah dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kesempatan sama, Anggota Komite sekaligus tokoh masyarakat Kuranji Zul Fahendri menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Buya, karena sudah banyak membantu sekolah yang ada di lingkungannya.

"Bukan itu saja beliau juga banyak membantu masyarakat yang ada di RW 03 ini. Seperti bantuan jalan, drainase bantuan sekolah serta bantuan modal usaha," sebutnya.

Tentunya dengan bantuan yang diberikan kepada masyarakat ini, sangat bermanfaat sekali," tambah Zul Fahendri.

"Baruntung kita mampunyai wakil rakyat yang selalu membantu masyarakat. Kami doakan semoga buya selalu sehat dan diberikan kemudahan dalam aktivitas," ujar Eri tui salah satu tokoh masyarkat yang ada di RW 03. (Dori)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top