Anggota DPRD Kota Padang, Salisma saat melaksanakan reses III

Padang - Anggota DPRD Kota Padang, Salisma menjemput aspirasi masyarakat Pasar Ambacang, Kecamatan Pauh, Sabtu (5/9). Hal itu dilakukan dalam rangka reses III rehat masa sidang 2020. 

Salisma menyebut, dalam reses ini, banyak permintaan masyarakat untuk pembangunan jalan beton dan persoalan masyarakat yang belum masuk daftar Basis Data Terpadu (BDT) yang saat ini disebut Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Dan yang belum terdaftar meminta dimasukan ke daftar, untuk itu dalam reses ini langsung kita hadirkan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM). Masyarakat diminta langsung minta blanko ke kantor lurah, di isi dan nantinya akan dimasukan ke sistem," kata Salisma.

Disebut Anggota fraksi Demokrat DPRD Kota Padang ini, setelah dimasukan ke sistem, maka nantinya akan dientrykan. Sehingga apapun bantuan dari pemerintah, warga ini sudah terdaftar di DTKS.

"Ada permintaan jalan sepanjang 200 meter untuk dibetonisasi dan bantuan modal usaha untuk konter HP, yang diperuntukan bagi untuk anak cacat. Anak ini pintar dalam memperbaiki Hp, Laptop dan Komputer," pungkas. Salisma (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top