Suasana reses Anggota DPRD Kota Padang, Osman Ayub

Padang - Anggota DPRD Kota Padang dapil V Nanggalo, Padang Barat dan Padang Utara, Osman Ayub serap aspirasi dalam rangka masa sidang III tahin 2020, di Kelurahan Olo, Kecamatan Nanggalo, Jum'at (4/9) siang.

Kegiatan tersebut diawali dengan pembagian masker kepada seluruh peserta reses yang jumlahnya dibatasi karena Covid-19.

Dalam temu konstituen Osman Ayub yang juga Ketua Komisi III ini, menemui masyarakat dari perwakilan beberapa Kelurahan yang akan menitipkan aspirasinya.

"Temu konstituen yang digelar di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19) hari ini mengedepankan protokol kesehatan," kata Osman Ayub.

Disebutkan Politisi Nasdem ini, peningkatan jalan dinilai sangat perlu menjadi prioritas. Sebab dengan infrastruktur jalan yang baik maka akan memberi dampak terhadap perekonomian masyarakat.

Aspirasi lainnya yang diterima Osman Ayub adalah minimnya lampu jalan bahkan banyak yang sudah tidak berfungsi atau menyala saat malam hari.

Menanggapi aspirasi masyarakat, Osman Ayub, mengaku akan menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat.

Hal itu untuk memberikan pertanggung-jawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapilnya sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

“Insya Allah, aspirasi bapak dan ibu akan kami bahas dalam pleno reses untuk disampaikan ke Pemko Padang melalui pokok-pokok pikiran DPRD”, jelasnya. (Sye)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top