Suasana Pemilihan Calon Terpilih Ketua IKW RI Sumbar


Padang - Diikuti 5 calon ketua IKW RI, Pesta Demokrasi Pemilihan Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW-RI) pada tanggal 5 Oktober 2020 berjalan sukses.

Pemilihan calon ketua IKW RI untuk periode 2020-2022 berlangsung di Sekretariat Sementara Jalan Jati Kampung Pinang Banda Bakali, Kecamatan Padang Timur Kota Padang.

5 calon tersebut Micke Putra no urut 1, Firman Sikumbang no urut 2, Dafit Laksus no urut 3, Marzuki Rahman no urut 4 dan Hendrizon Jack no urut 5. Ke 5nya merupakan calon-calon terbaik untuk memimpin IKW RI kedepannya.

Pemilihan ini juga dihadiri oleh Dewan Kehormatan IKW-RI, Irwan Basir Datuak Rajo Alam, SH.MM yang diwakili Dedi Prima, DPD Projo yang diwakili Surya Sutan Sari Alam dan Dewan Pembina IKW-RI yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Padang, Zalmadi. M.Hum.

Pemilihan yang berlangsung sejak pukul 10.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB, berlangsung sangat demokratis. Detik-detik yang ditunggu yaitu penghitungan suara dilaksanakan pukul 15.30 WIB, Senin (5/10/2020) dilangsungkan.

Dari 77 Anggota IkW-RI yang hadir 67 Anggota IKW-RI. Dilihat dari banyak anggota yang hadir nampak sekali antusias anggota dalam pelaksanaan Pemilihan Calon Ketua IKW-RI periode mendatang.

Dari 67 Anggota yang hadir semua suara sah dan tidak ada yang abstain, kandidat nomor Lima, Hendrizon Jack yang juga petahan melaju mulus untuk memimpin IKW-RI periode berikutnya.

Hendrizon Jack memperoleh 37 suara mengalahkan kandidat lainnya seperti Firman Sikumbang (12 suara), Micke Putra (9), Dafit Laksus (8) dan Marzuki Rahman (1). Dengan terpilihnya Hendrizon Jack yang juga petahana, maka ia kembali di daulat menjadi ketua IKW-RI periode 2 tahun mendatang. (Mon)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top