Irwan Basir Datuk Rajo Alam


Padang - Sosok peduli, Irwan Basyir Datuk Rajo Alam apresiasi dan bantu wadah Ikatan Keluarga Wartawan (IKW) RI Sumbar dalam menggelar pemilihan Ketua untuk memimpin pada tahun 2020-2022 kedepannya.

Tepat tanggal 5 Oktober 2020, IKW RI Sumbar melaksanakan pemilihan Ketua IKW RI berjalan dengan lancar dan sukses, terpilih sebagai Ketua Hendrizal secara demokrasi di cafe garis Kampung pinang jati Kecamatan Padang Timur Kota Padang.

Irwan Basyir berharap semoga IKW RI Sumbar dengan terpilih pemimpin baru ini, IKW akan lebih baik menetap masa depannya, terutama untuk mensejahterakan anggotanya.

Ketua DPD LPM Kota Padang ini mengajak seluruh anggota IKW RI Sumbar yang besar anggotanya pemilik media, yaitu wartawan yang terhimpun dalam satu wadah di namakan IKW RI Sumbar, hendaknya dapat menjadi contoh tauladan bagi masyarakat dimanapun berada dan tinggal menetap.

"Jadilah pers yang cerdas dan pintar tidak mementingkan kepentingan tertentu, tapi sebagai alat kontrol sosial  tempat orang bertanya dan tempat orang bertukar pikiran," harap Datuk Irwan.

Sebagai Dewan Kehormatan IKW RI Sumbar, Irwan Basir memberikan masukan dan saran untuk semua anggota, jalani hidup ini seperti air mengalir, jaga tata krama, santun dalam berbicara dan menghormati yang tua-tua, sayangi yang muda-muda, kuatkan rasa persatuan dan kesatuan diantara sesamanya.

Saya (Irwan) mengucapkan selamat buat Hendrison terpilih sebagai Ketua IKW RI Sumbar periode 2020-2022," pungkasnya. (Tf Chaniago)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top