Camat Lubuk Begalung, Wiman Muchtar saat memimpin Apel Persiapan Pembersihan Alat Peraga Kampenye Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar 2020

Padang - Camat Lubuk Begalung, Wilman Muchtar, S. Sos pimpin langsung Apel Persiapan Pembersihan Alat Peraga Kampenye (APK) Calon Gubernur dan Wakil Gubernur di pilkada 2020, Senin (12/10) pagi di lapangan kantor camat. Pembersihan APK dilakukan di seluruh kelurahan yang berada diwilayah kecamatan Lubuk Begaluang.

Dalam kesempatan itu, Wilman Muchtar mengajak seluruh personil yang ada untuk melaksanakan pembersihan harus dengan peraturan Protokol kesehatan Covid 19. 

Disebut Camat, karena kecamatan Lubuk Begalung banyak warga yang terdampak covid 19. Oleh sebab itu Wilman mengharapkan seluruh personil yang ada menjaga kesehatan.

"Jaga jarak, selalu gunakan masker dan cuci tangan. Saya juga meminta personil untuk laksanakan kegiatan ini dengan sepenuh hati agar pemilihan gubernur nanti berjalan aman dan damai," pungkas Wiman Muchtar.

Hadir saat itu, Tim Panwascam terdiri dari panwascam Lubeg yang dikoordinatori Elga PPL se Kelurahan Lubuk Begalung. Dan dari Polsek Lubuk Begalung yang dikoordinatori Kanit Intel Polsek Lubeg Ricardo juga dari Satpol PP yang dikoordinatori Danru Junet. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top