Zulhardi Z Latif bersama Tim Team Iqor Qasidah Rebana Kota Padang

Padang - Anggota DPRD Kota Zulhardi Z Latif apresiasi Team Iqor Qasidah Rebana Kota Padang yang akan mewakili Sumatera Barat pada Lomba Qosidah Rebana Tingkat Nasional di Aceh Desembar 2020.

"Kami yakin dan percaya bahwasanya tim Iqor ini adalah orang-orang yang terbaik di Kota Padang. Karena saya lihat, tim Iqor ini sudah perpaduan dari beberapa kecamatan di kota Padang," Zulhardi Z Latif saat mengahadiri latihan Iqor di Sawah Laing Kelurahan Gunung Sarik Kecamatan Kuranji, Kamis (29/10).

Zulhardi Z Latif yang akrab disapa Buya itu juga berharap nantinya tim Iqor ini bisa membanggakan Kota Padang dengan keluar menjadi yang terbaik dari seluruh peserta yang mengikuti lomba qasidah rabana tingkat nasional di Aceh.

Terakhir disampaikan Ketua Fraksi Golkar Perjuangan ini, tim Iqor Kota Padang terus fokus berlatih. Agar dapat memberikan yang terbaik untuk Kota Padang.

"Kami dari DPRD Kota Padang akan selalu memberikan sokongan dan serta solusi, baik itu berupa materi ataupun sapras kepada tim Iqor ini, selamat berjuang," pungkas Zulhardi.

Kesempatan itu, Ketua Iqor Kota Padang Syafril, mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Kota Padang bapak Zulhardi Z Latif yang menyempatkan hadir menyaksikan penampilan qasidah rabana Kota Padang.

"InsyaAllah Iqor akan mengikuti lomba qasidah rabana tingkat nasional di Aceh yang akan dilaksanakan pada tahun ini (2020).

"Bapak Zulhardi Z Latif juga telah memfasilitasi serta memperjuangkan tim Iqor ini agar dapat anggaran dana dari Pemko Padang untuk mengikuti lomba yang akan diselenggarakan di Aceh," ungkapnnya.

Disebut Syafril, sebelumnya kami juga penah mengikuti lomba qasidah rabana ini, namun dananya dari patungan tim Iqor Kota Padang. Tapi sekarang kami merasa senang karena pemerintah Kota Padang sudah memberikan bantuan untuk kami, untuk mengikuti lomba qasidah rabana tingkat nasional di Aceh.

"Alhamdulillah kami sangat senang dan mengucapkan terimakasih kepada Pemko Padang khususnya Buya yang sudah memperjuangkan tim Iqor untuk dapat anggaran dari pemko untuk berangkat ke Aceh guna mengikuti lomba qasidah rabana tingkat nasional," pungkasnya senang. (Arman/Dor)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top