Kondisi jalan rusak yang dikunjungi anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latif


Padang - Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif,SH.MM meninjau jalan terban di jalan Raya Rimbo Tarok Kelurahan Gunung Sarik, pada Minggu (4/10).

Anggota DPRD dapil II, Kuranji-Pauh ini terjun langsung meninjau jalan yang rusak di jalan raya Rimbo Tarok setelah mendengar pengaduan dari masyarakat yang ada di Rimbo Tarok. Setelah Zulhardi Z Latif melihat ke lokasi, ternyata jalan ini sudah rusak parah karena tergerus oleh air hujan dan ini harus segera diperbaiki.

"Jalan ini sangat banyak dilalui oleh masyarakat, salah satu akses untuk menuju by pass dari perumnas belimbing," ujar Anggota DPRD Kota Padang dari Partai Golkar ini.

Seterusnya Zulhardi meminta kepada pemerintah Kota Padang melalui PUPR untuk segera mencarikan solusi untuk bagaimana jalan tersebut diperbaiki secepatnya.

"Kemarin juga ada masyarakat yang menyampaikan kepada kami, dia hampir menjadi korban dari rusaknya jalan ini, jangan sampai ada korban dulu, baru jalan ini diperbaiki," kata Buya, panggilan akrabnya disapa di tengah-tengah masyarakat.

Selanjutnya Buya menyampaikan kepada bapak Lurah Gunung Sarik agar membuat kronologis kajadian bahwa jalan itu terban di akibatkan karena banjir dan curah hujan yang terlalu deras.

"Sesudah itu Bapak Camat Kuranji segera meneruskan ke Pemko Padang melalui PUPR. Nanti Anggota DPRD ikut menguatkan dan berkoordinasi dengan Dinas Terkait" kata Zulhardi.

Terakhir disampaikan, jalan ini jalan yang sangat ramai di lalui oleh masyarakat, yang ada di Kecamatan Kuranji. Jangan tunggu dulu ada korban, baru di perbaiki.

"Kita di DPRD juga akan menyampaikan kepada pihak-pihak terkait, kapan perlu akan kita panggil pihak-pihak tersebut," pungkas Zulhardi Z Latif. Sumber** (Dori)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top