Ketua DPD LPM Kota Padang, Irwan Basir Datuk Rajo Alam foto bersama usai pelantikan Ketua LPM Pampangan

   

Padang - Pengukuhan dan Pelantikan Ketua LPM Kelurahan Pampangan dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPD LPM) Kota Padang Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MM.

Kesempatan itu, Ketua DPD LPM Kota Padang didampingi oleh Ketua DPC LPM Kecamatan Lubuk Begalung Bob Zahirsyah yang dilantik langsung Camat Lubuk Begalung, Wilman Muchtar pada Jum'at, (20/11) malam.

Pengurusan LPM Kelurahan Pampangan periode 2020-2023 dilantik di Masjid Baitul Makwa Kelurahan Pampangan Nan XX, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Dalam sambutannya, Irwan Basir mengatakan, setelah dilantiknya pengurus LPM Kelurahan Pampangan. Diharapkan adanya perubahan peningkatan kualitas manajemen organisasi serta peningkatan program kerja.

"LPM dituntut bisa memetakan permasalahan-permasalahan yang ada di tingkat kelurahan. Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Pampangan melalui perangkat RT dan RW bisa membaca perkembangan suatu daerah sesuai Indikator-indikator serta strata-strata masyarakat yang ada," pungkasnya.

Pada kesempatan itu, pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Pampangan Nan XX periode 2020 - 2023 yang dilantik yakni Ketua : Yusri Yusron, SH, Wakil Ketua : Zuriman, BA, Sekretaris Endang Supriati Meiliana Irma Putri Wahyuni, Bendahara Eta Gifti Lora dan seksi seksi bidang lainnya.

Usai dilantik, Ketua LPM Kelurahan Pampangan Nan XX, Yusri Yusron, SH (Roni) menyampaikan, setelah pelantikan kepengurusan LPM Kelurahan Pampangan Nan XX periode 2020 - 2023, ia dan pengurus akan langsung bergerak dengan kerjanya nyata.

"Kita bertekad melanjutkan kerja, bukan melakukan janji tapi menjalan program perencanan yang telah kita buat. Saya akan tepati janji untuk itu mari kita bersama-sama membangun pampangan ini," ujarnya.

Yeye sapaan akrab Yusri Yusron juga mengucapkan terima kasih atas kebersamaan dengan tokoh masyarakat serta RT dan RW di Kelurahan Pampangan Nan XX.

"Mudah-mudahan dengan kebersamaan ini kita majukan lagi kelurahan pampangan yang lebih baik lagi," kata pria yang juga anggota berprofesi sebagai anggota Polri itu.

Sementara itu, Camat Lubuk Begalung, Wilman Muchtar dalam sambutnya, mengucapkan selamat kepada pengurus LPM Pampangan yang baru dilantik.

Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Pampangan adalah mitra kerja Lurah mari bersatu padu dan bersama kita bagun Kelurahan Pampangan Nan XX terutama sekali pada masa pademi covid-19.

"Kami himbau kembali dengan telah terpilihnya pengurus LPM mari bersama-sama membangun Kelurahan Pampangan agar bisa lebih baik dari sebelumnya," pangkas Wilman Muchtar. (DP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top