Kepala UPT TAB Koto Lalang, Marjohan saat terima kunjungan Tim Konsultan Kementrian Perhubungan Pusat, di Terminal Angkutan Barang


Padang - UPT Terminal Angkutan Barang (TAB) Koto Lalang Dinas Perhubungan Kota Padang mendapat kunjungan dari Tim Konsultan Kementrian Perhubungan Pusat diJakarta untuk mengambil dokumentasi kegiatan dan situasi pelayanan diterminal TAB, Senin (30/11) siang.

Pantauan media ini dilapangan, Tim Konsultan Kementrian Perhubungan Pusat pada kesempatan itu datang berjumlah 3 orang, dipimpin Notafari bersama Anggota Nathan Mendrofa dan Limbong.

Kepala UPT TAB Koto Lalang Marjohan mengatakan, kedatangan Konsultan Kementrian Perhubungan melakukan Survey tentang penataan Angkutan Barang Berbahaya, seperti barang ber-zat kimia.

Selain itu, katanya, mereka juga mengambil dokumentasi kegiatan dan situasi pelayanan diterminal angkutan barang di Koto Lalang.

Kepala UPT TAB Koto Lalang, Marjohan memberi arahan kepada Tim Konsultan Kemenhub Pusat sambil mensurvei Terminal Koto Lalang


"Mereka juga meminta kepada kepala UPT TAB Koto Lalang, apabila ada mobil membawa barang berbahaya, seperti barang ber-zat kimia, tempat parkirnya kalau dapat dipisahkan dengan kendaraan lain," ujar Marjohan kepada wartawan.

Alasannya, kata Marjohan, apabila terjadi musibah kebakaran tidak mudah kena mobil yang membawa bahan berbahaya tersebut.

Tim ini sudah melakukan survey dari Pulau Jawa, Sumatra yang dimulai dari Lampung sampai ke Banda Aceh. Sekarang mereka sedang di Sumatra Barat seterusnya mereka melanjutkan perjalanan ke Sumatra Utara.

"Berdasarkan hasil Survey mereka ini, dari seluruh Terminal Angkutan Barang yang ada di Indonesia pada saat ini. Fasilitas dan sistim pelayanan yang paling lengkap itu adalah Terminal Koto Lalang ini," ungkap Marjohan. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top