Semangat TAGANA saat membuka tenda Kemensos Provinsi Sumatera Barat yang dipakai pada acara Pagelaran Karya Ekonomi Kreatif 2020

Padang - Pagelaran Karya Produk Ekonomi Kreatif 2020 yang dilaksanakan Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Barat selasai dilaksanakan pada tanggal 30 Okterber 2020 lalu.

Berbagai kesenian tradisional daerah se - Provinsi Sumbar di tampilkan selama 3 bulan penuh, dari 3 Agustus hingga 30 Oktober lalu.

Seperti diketahui, acara pun sukses dilaksanakan dan dihadiri para pemuka dan tokoh-tokoh Sumantera Barat, terutama Ketua MPA KAN Kuranji Kota Padang, Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH.MM.

Luput dari perhatian, Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Provinsi Sumatera Barat juga ambil andil dalam perhelatan tersebut.

Mulai dari melakukan pemasangan tenda sebelum pembukaan hingga penutupan dan membuka tenda yang dipakai pada saat acara Pagelaran Karya Produk Ekonomi Kreatif 2020 lalu.

Pantauan media ini, Rabu (4/11). Terlihat semangat para anggota TAGANA yang bekerja untuk membuka kembali tenda-tenda dari Kementrian Sosial Provinsi Sumatera Barat. Mereka merupakan ujung tombak dalam kebencanaan yang dibina langsung Irwan Basir sebagai Kabid Linjamsos Provinsi Sumatera Barat.

Tentu ini tidak bisa dipandang sebelah mata, sosok kepemimpinan seorang Irwan Basir lah yang mampu membakar semangat mereka. Ketua DPD LPM Kota Padang itu merupakan panutan bagi para pekerja sosial ini, terutama saat bencana melanda. (A)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top