Anggota Lantas Polsek Lubuk Kilangan melihat kondisi bus Family Raya yang tergelincir


Padang - Kecelakaan kembali terjadi dijalur Sitinjau Lauik Kota Padang. Kali ini menimpa Bus Family Raya dengan nomor plat polisi BH 7904 FU.

Bus tergelincir masuk parit tidak jauh dari Pos Pengamanan Lalulintas Taman Raya Bung Hatta. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal yang dialami Bus Family Raya pada Kamis (3/12) dini hari.

Mendapat informasi melalui masyarakat setempat, Satlantas Polresta Padang bersama jajaran Polsek Lubuk Kilangan langsung menuju TKP.

Kapolsek Lubuk Kilangan melalui Kanit Lantas, Iptu Pol Marton kepada wartawan ini mengatakan, Bus Family Raya BA 7904 FU melaju dari arah Solok menuju Padang tersebut diduga mengalami rem blong.

"Bus tersebut berpenumpang 12 orang dengan 1 orang supir dan 1 orang kenek. Korban hanya mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Semen Padang. Sementara sopir bus mengalami patah tulang lengan," terang Marton.

Hingga berita ini ditayangkan, jajaran Polsek Lubuk Kilangan mem Bek Up pengaturan lalu lintas hingga dilakukan penderekan badan bus Family Raya. (Archa)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top