Sekretaris Komisi II DPRD Kota Padang, Boby Rustam


Padang - Komisi II DPRD Kota Padang puji kinerja Dinas Perdagangan dan UPT TAB Terminal dalam melakukan Inovasi maupun menjalankan program-program untuk pencapaian Pendapat Asli Daerah (PAD) Kota Padang di 2020.

Sekretaris Komisi II DPRD Kota Padang, Boby Rustam menyebukan, selaku pribadi dan sekretaris komisi II, kinerja Dinas Perdagangan dan UPT TAB Koto Lalang sangat kita apresiasi. Mereka dinilai bagus dalam melaksanakan pekerjaannya untuk menghasilkan PAD bagi Kota Padang.

"Penilaian tersebut merupakan Flashback (Kilas Balik) dari kunjungan lapangan ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mitra Komisi II DPRD Kota Padang dalam hal pencapaian incam bagi daerah," ungkapnya, Jumat (18/12).

Dipuji Boby, Andre Algamar sebagai Kepala Dinas Perdagangan dan Marjohan yang merupakan Kepala UPT TAB Koto Lalang betul-betul luar biasa. Selaku Komisi II DPRD Kota Padang cuma Instansi ini yang kita kasih apresiasi.

"Untuk Kepala Dinas dan Kepala UPT, dua ini kerjanya nyata, tentu dengan terobosan-terobosan yang inovatif dalam pencapaian maksimal PAD Kota Padang. Kepada Dinas Perdagangan Andre Algamar sangat luar biasa," kata anggota fraksi Gerindra ini.

Disebut Boby Rustam, dari kunjungan ke OPD ini dan pantauan lapangan, yang mana dari pemaparan beliau dengan realita yang kita lihat nyaris sama. Andre Algamar selaku kepala dinas yang hanya beberapa bulan menjabat, dinilai berhasil mengemban amanah.

"Untuk bapak Marjohan sendiri, sebagai Kepala UPT TAB Koto Lalang, betul-betul luar biasa, cara inovasi dan terobosan-terobosan yang beliau lakukan untuk pad kota padang sangat pintar, malahan lebih pintar dari Kepala Dinasnya," ungkap Boby.

Ditambahkannya, pemaparan-pemaparan yang diberikan ke kami Komisi II, kami sangat terapresiasi sekali. Yang mana dari segi PADnya, target melebihi dari 100 persen.

"Itu menandakan mereka berdua, bekerja jelas, bekerja nyata, walaupun ditengah kondisi covid 19, tetapi beliau tetap focus. Maka kami nilai memang beliau bekerja," pungkas Boby Rustam. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top