Saat kunjungan kelapangan Komisi II DPRD Kota Padang melihat kondisi Atom Center bersama Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang



Padang - Komisi II DPRD Kota Padang kembali melanjutkan kerja nyata dengan melakukan kunjungan ke Kantor Dinas Perdagangan Kota Padang dan dilanjutkan kunjungan lapangan ke Atom Center Pasar Raya, Kamis (17/12) sore.

Hadir Anggota Komisi II DPRD Kota Padang, Ketua Komisi II, Yandri, Wakil Ketua Komisi II Muharlion, Sekretaris Komisi II, Boby Rustam, Anggota Komisi II, Miswar Jambak, Muzni Zein, Edmon, Mailasa Waruwu, dan didamping Koordinator Komisi II, Ilham Maulana.

Pada kunjungan tersebut Komisi II DPRD Kota Padang merasa puas atas pemaparan dan kinerja dari Dinas Perdagangan Kota Padang dalam memenuhi pencapaian terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk daerah.

Usai kunjungan, Sekretaris Komisi II DPRD Kota Padang, Boby Rustam yang sempat ditemui wartawan mengatakan, sangat puas atas kinerja Dinas Perdagangan ini. Dan mengapresiasi cara kerja Kepala Dinas Andre Algamar.

"Saya secara pribadi, maupun Komisi II DPRD Kota Padang sangat mengapresiasi kinerja Kepala Dinas Perdagangan Andre Algamar yang sudah berkerja nyata dengan inovasi jelas," ungkapnya.

Serta pembenahan-pembenahan struktur pasar yang dilakukan Dinas Perdagangan dan penambahan PAD itu nyata, sesuai dengan laporan yang diterima komisi II DPRD Kota Padang," tambah Boby. 

Disebut Boby Rustam, kemungkinan, kedepannya ada inovasi terbaru dari Dinas Perdagangan, meskipun namanya pasar tradisional, namun layanannya kelas modern.

"Itu gagasan yang diberikan Kepala Dinas Perdagangan bapak Andre Algamar kepada Komisi II. Dan masalah Atom Center, pihak Komisi II akan memanggil Sumadi Gunawan pemilik kontrak Atom Center ini," kata Boby Rustam.

Diungkap anggota fraksi Gerindra ini, pencapai PAD dari Dinas Perdagangan sendiri, itu melebihi 100 % dan laporannya mereka tidak bisa merekayasa, memang ril kondisi yang sudah dikerjakan bapak Andre Algamar.

Intinya, kata Boby, dengan sidak dan kunjungan Komisi II DPRD Kota Padang ke Dinas Perdagangan, kami merasa puas atas kinerja OPD ini salah satunya pencapaian untuk PAD Kota Padang yang cukup bagus.

"Realisasinya melebihi dari pada target, meski ditengah kondisi covid 19. Ini berarti Dinas Perdagangan konsisten dengan apa yang menjadi kerjanya," pungkas Boby Rustam. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top