Ketua Askot PSSI Kota Padang, Mastilizal Aye saat diwawancarai usai gelaran Final Piala Askot PSSI Kota Padang di GOR H. Agus Salim


Padang - Piala Askot PSSI Kota Padang resmi ditutup dengan laga final antara Gaung Fc menghadapi Fc Janse, Selasa (15/12) sore. Dengan kemenangan diraih Gaung Fc sebagai Juara I, berhak menerima Tropy dan hadiah juara sebesar Rp 15 Juta.

Usai penyerahan tropy juara, Ketua Askot PSSI Kota Padang Mastilizal Aye mengatakan, ucapan terima kasih kepada unsur yang terlibat dalam gelaran kompetisi liga Askot Kota Padang ini.

"Kepada juara kami dan panitia  ucapkan selamat. Dan liga askot ini sudah kita mulai dari bulan Maret dan berakhir hari ini (red-15/12). Perjalanan panjang yang cukup melelahkan, menguras tenaga dan pikiran," ucapnya.

Disebut Mastilizal, ini bukti, bahwa sepakbola itu memang bersatu, bersaudara, bersahabat dan yang dikhawatirkan selama ini, bahwa cukup susah memutar liga.

"Tetapi kenyataannya sekarang, Askot PSSI Kota Padang, sukses memutar liga askot yang pertama. Mudah-mudahan nanti, liga askot yang kedua lebih tambah meriah, akan lebih bagus dan lebih tertib lagi," harapan dewan yang sudah menggelontorkan pokirnya untuk liga Askot ini.

Diakui Mastilizal, betul dibeberapa kesempatan ada kekurangan, tapi itu akan kita tutupi pada liga kedua askot PSSI Kota Padang. mudah-mudahan diliga askot yang kedua nanti, akan hadir pertandingan pertandingan yang lebih bermutu dan lebih berkelas.

"Kami juga megucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, baik itu pihak dari  pemko padang, DPRD Kota Padang,  keamanan, teristimewa kepada semua tim club yang telah berpartisipasi diliga askot yang pertama ini," ungkap Aye.

Diharapkan Mastilizal, club-club yang sudah berpartisipasi pada liga askot yang pertama ini dapat diakomodir  diliga askot berikutnya.

"Insya Allah di 2021, kita akan verifikasi lagi, tim yang lolos ke 16 besar akan lolos diliga Super Askot PSSI Kota Padang, kemudian untuk liga yang keduanya kita buat regulasi yang lain nanti," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top