Dokumentasi saat Dirut Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal menerima penghargaan Top Digital Award


Jakarta - Pada Selasa 22-12-2020 malam, bertempat di Dian Ballroom, Raffles Hotel, Jakarta. Berlangsungnya acara penganugrahan Penghargaan Top Digital Award.

Hadir sejumlah tokoh penting di Indonesia turut hadir bersama, dari Kementrian, Petinggi Daerah, Instansi Pemerintah, hingga Pengusaha Sukses. Tak terkecuali hadir pula dalam acara tersebut adalah Dirut, Dirtek, Dewas dan Tim dari Perumda Air Minum Kota Padang.

Acara bertujuan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada korporasi, instansi pemerintah, dan lembaga/badan yang dinilai berhasil menerapkan dan memanfaatkan Teknologi Informasi/Solusi Digital, untuk meningkatkan kinerja, daya saing bisnis serta memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Alhamdulillah pada acara ini, Perumda Air Minum Kota Padang mendapatkan 3 (tiga) penghargaan bergengsi tingkat nasional sekaligus, diantaranya adalah :

Foto bersama penerima penghargaan Top Digital Award


1. Top Digital Implementation 2020 on Infrastruktur Sektor (Perumda AM Kota Padang), 2. Top Leader in Digital Implementation 2020 (Hendra Pebrizal-Direktur Utama), dan 3. Top CIO on Digital Implementation 2020 (Andri Satria-Direktur Teknik).

Seiring dengan Pandemi Covid19 yang masih melanda dunia, termasuk di Tanah Air, dan untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (New Normal).

Maka dituntut bagi pelaku bisnis, instansi pemerintah dan lainnya untuk dapat memanfaatkan dan mengembangkan TI atau Solusi Digital, untuk mendukung daya saing bisnis, meningkatkan layanan publik dan pembangunan perekonomian nasional ke depannya.

Dirut Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal bersama jajaran direksi penerima penghargaan Top Digital Award


Beberapa transformasi teknologi yang telah dikembangkan oleh Perumda AM Kota Padang, diantaranya adalah Aplikasi MBR, DDOP, STK Online, Dashboard HMI IPA ZAMP, CIS, dan Smart Grid Water System. Akselerasi teknologi ini sangat membantu perkembangan Perumda AM Kota Padang dalam pelayanan, kinerja, dan pencapaian target perusahaan.

"Terimakasih kepada semua pihak dan tentunya pelanggan setia kami, yang telah ikut membangun dan membesarkan Perumda Air Minum Kota Padang dalam memberikan pelayanan air minum kepada masyarakat Kota Padang," pungkas Hendra Pebrizal. (Rell)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top