Pelantikan kepengurusan PTSMI Pengcab Kota Padang periode 2020-2024

Padang - Pengurus Cabang Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (Pengcab-PTMSI) Kota Padang masa bakti 2020-2024, resmi dilantik Ketua PTMSI Sumbar Yuherdi pada Minggu (20/12) di Meeting room Hotel Amaris.

"Pengurus PTMSI Kota Padang secara resmi kami lantik, diharapkan kedepan, kepengurusan yang baru ini menjadi langkah awal untuk bergerak meningkatkan kinerja organisasi dan pembinaan prestasi tenis di Kota Padang," kata Yuherdi dalam sambutannya.

Ia menambahkan, selain memajukan Tenis meja kota Padang, Porprov Sumbar kedepan menjadi salah satu Prioritas utama bagi PTMSI Kota Padang dalam persiapkan atlet sebaik mungkin.

"Dengan persiapan maksimal, kami harap atlet-atlet tenis meja dibawah naungan PTMSI Kota Padang bisa meraih medali optimal agar bisa meraih juara umum,” pungkas Yuherdi.

Ketua PTMSI Kota Padang, Zalmadi mengatakan, PTMSI Kota Padang dengan kepengurusan yang baru saja dilantik akan segera menyiapkan rangkaian pertandingan dan kejuaraan.

"Pasalnya, kompetisi menjadi program penting dalam upaya menjaring bibit-bibit atlet dan peningkatan pembinaan prestasi tenis meja Kota Padang," ujarnya.

Disebut Zalmadi, keberhasilan organisasi olah raga diukur dari prestasi para atlet binaan. Oleh karena itu, selain memperkuat organisasi dan silaturahmi dengan klub serta melanjutkan pembinaan atlet muda tingkat Kadet, Pemula dan Junior.

"Dengan diadakannya pertandingan antar klub nantinya, diharapkan juga dapat memicu minat masyarakat akan olahraga tenis meja. InsyaAllah, dengan rangkaian turnamen yang kita gagas nanti bisa memboomingkan olah raga ini ditengah masyarakat,” ungkap anggota DPRD Kota Padang dari Partai Berkarya ini.

Setelah acara pelantikan tersebut , segenap Pengurus Cabang PTMSI Kota Padang melaksanakan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) guna merancang program-program ke depan. (Relis)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top